Index Sumut  – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) Tahun 2024, PLN Unit Induk Distribusi (UID) Sumatera Utara melakukan kunjungan dan memberikan apresiasi kepada pelanggan setia di Sumatera Utara. Mengusung tema “Senyum Pelanggan, Energi Kami”, kegiatan ini dilaksanakan Jumat, 6 September 2024.

Pada kesempatan tersebut, General Manager PLN UID Sumatera Utara, Saleh Siswanto, bersama Senior Manager Niaga dan Manajemen Pelanggan serta jajaran, dan Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Medan Utara beserta tim, mengunjungi salah satu pelanggan setia, PT Canang Indah.

Direktur Operasional PT Canang Indah, Tan Bi Tiong, menyampaikan terima kasih kepada PLN atas pelayanan prima yang telah diberikan, yang berdampak positif pada peningkatan dan kelancaran produksi perusahaan.

“Pelayanan PLN sekarang jauh lebih baik dari sebelumnya. Jika terjadi gangguan, petugas PLN dengan sigap merespon dan menyelesaikan gangguan dengan cepat. Seluruh mesin produksi telah menggunakan layanan PLN. Untuk itu, kami ucapkan terima kasih kepada PLN yang telah menjaga keandalan pasokan listrik dan memberikan pelayanan yang prima,” ungkap Tan.

Tan juga berharap agar PLN terus meningkatkan kualitas pelayanannya sehingga kegiatan produksi dan aktivitas masyarakat dapat berjalan dengan baik.

General Manager PLN UID Sumatera Utara, Saleh Siswanto, menjelaskan bahwa kunjungan ke pelanggan setia PLN rutin dilakukan untuk mendengar aspirasi pelanggan guna peningkatan pelayanan.

“Kami (PLN) ingin mendengar langsung aspirasi dari pelanggan. Aspirasi tersebut akan kami jadikan evaluasi perbaikan agar PLN dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat di kemudian hari,” ujar Saleh.

Ia menegaskan bahwa PLN siap memenuhi kebutuhan listrik masyarakat di Sumatera Utara dan mendukung peningkatan produksi pelaku industri, bisnis, dan UMKM dengan menghadirkan listrik yang andal dan berkualitas. (R)

Share: