Index Sumut – Smartfren berkolaborasi dengan Nano Bank untuk menyeleksi Duta Smartfren di sejumlah kecamatan yang berada di wilayah Sumatera Utara. Para duta tersebut merupakan pelanggan setia terpilih yang akan bekerja sama untuk memperkenalkan berbagai produk serta layanan kedua perusahaan.

Inisiatif tersebut diharapkan semakin memudahkan masyarakat untuk dapat mencoba dan menikmati kualitas terbaik dari layanan internet Smartfren serta Nano Bank.

Winetou Lubis, Chief of Region West Indonesia, Smartfren mengatakan, kolaborasi ini merupakan contoh nyata dari sinergi antara perusahaan telekomunikasi dan perbankan. “Kami yakin bahwa dengan bekerja sama, kami dapat memberikan solusi yang lebih komprehensif bagi kebutuhan digital masyarakat,” ujarnya.

Di Sumatera Utara, kolaborasi ini antara lain dilakukan di wilayah Banda Aceh, Lhokseumawe, Asahan, Batu Bara, Kota Pematang Siantar, Simalungun, Toba Samosir, Padangsidempuan, Tapanuli Selatan, Kota Tebing Tinggi, Serdang Bedagai, Labuhan Batu, Deli Serdang, Karo, Kota Binjai, Kota Medan, Kota Batam, Kota Dumai dan Pekanbaru.

Duta di wilayah tersebut akan mendapatkan kartu perdana Smartfren yang dapat dibagikan kepada masyarakat sekitar. Sedangkan duta sendiri memperoleh manfaat berupa kartu perdana khusus dengan total kuota 12 GB dan masa aktif 12 bulan.

Selain itu, duta juga dapat mengajak masyarakat mendaftarkan diri dan membuka rekening Nano Bank melalui aplikasi Aira Mobile, untuk memberikan manfaat tambahan. Adapun setiap orang yang berhasil membuka akun tersebut berkesempatan mendapatkan saldo tunai Rp20.000. Saldo ini dapat digunakan untuk kebutuhan apapun.

Sementara itu Digital Business Head Nanobank Syariah, Dwi Joko Ristiyono menyampaikan, “Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Smartfren dalam program Duta Smartfren. Ini adalah salah satu langkah penting bagi kami, melalui kerjasama ini kami berharap dapat memperluas jangkauan layanan keuangan digital dan juga mendorong peningkatan inklusi keuangan nasional serta memberikan manfaat bagi masyarakat yang lebih luas.” (R)

Share: