indexsumut.com, Medan – Mendekati agenda Closing Ceremony gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 Aceh-Sumut pada 20 September 2024 mendatang, Bandara Internasional Kualanamu semakin terus meningkatkan pengalaman yang menyenangkan untuk para pengunjungnya. Berbagai dekorasi khas PON XXI 2024 Aceh-Sumut bisa anda temui di berbagai sudut lokasi di bandara yang berlokasi di Kabupaten Deliserdang ini.

Mulai dari terminal kedatangan domestik, anda akan menjumpai lokasi photobooth yang menyediakan dua figur atlet pria dan wanita yang bisa dijadikan tempat untuk berselfie seolah-olah anda adalah atletnya. Selain itu, anda juga akan disambut dua neon box besar yang mempromosikan PON XXI 2024 Aceh-Sumut yang tidak jarang dijadikan spot selfie bagi para pengunjung.

Menjelajahi Keseruan di Bandara Internasional Kualanamu Jelang Closing Ceremony PON XXI 2024 / Foto : ist

Tak jauh dari lokasi dua neon box tersebut, kalian juga akan mendapati beberapa foto menarik yang menampilkan ragam tujuan wisata unggulan di Sumatera Utara yang bisa anda jelajahi selama berada di Sumut. Sebagaimana diketahui, peningkatan di sektor pariwisata juga menjadi bagian dari target pelaksanaan pesta olahraga berskala nasional ini.

Selain dekorasi dan hiasan-hiasan menarik, pihak Bandara Internasional Kualanamu juga menyediakan games berhadiah yang bisa kalian ikuti dengan cara menyelesaikan tantangan untuk menyundul bola yang disediakan di spot games header challenge yang berlokasi di dekat pintu masuk terminal keberangkatan.

Aksi menyundul bola di spot games ini jangan lupa direkam dalam bentuk video, lalu anda posting di akun Instagram atau TikTok pribadi anda. Jangan lupa mention akun @kualanamu.airport serta hashtag #PONHeaderChallengeKualanamu. Bagi anda yang beruntung akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 100.000 dan voucher tiket Railink. Bagaimana seru bukan?

Sebagaimana diketahui, agenda Closing Ceremony gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 Aceh-Sumut akan diadakan di Stadion Utama Sumatera Utara, yang berlokasi di Desa Sena, Kecamatan Batangkuis, Kabupaten Deliserdang pada 20 September 2024 mendatang. Pada agenda tersebut, Presiden RI Joko Widodo dipastikan hadir untuk menutup secara resmi gelaran pesta olahraga nasional 4 tahunan tersebut. (admin)

Share: